Paket Wisata Harga Promo Diskon Menginap dan Day Trip Ke pulau Putri

Posted by Lambang Insiwarifianto 18/10/12 0 komentar
Makan di Restaurant termasuk Paket Wisata Pulau Seribu Pulau Putri Resort
Restaurant yang terdapat di Pulau Seribu Pulau Putri Resort


Glass Bottom Boat termasuk dalam Paket Wisata Pulau Seribu Pulau Putri Resort
Glass Bottom boat di Pulau Seribu pulau Putri Resort
Paket wisata Pulau Putri Resort dikemas dalam yang sederhana dan memudahkan wisatawan untuk berkunjung menikmati keindahan wisata alam Kepulauan Seribu resort

Paket ditawarkan dengan berbagai alternatif sesuai dengan kebutuhan wisatawan. Paket sudah dikemas dalam paket Wisata Pulau Seribu sudah termasuk biaya:
  • Transportasi kapal cepat (speed boat) untuk mempermudahkan akses wisatawan yang ingin menginap, transportasi boat dengan menggunakan boat penumpang cepat (speedboat), keberangkatan boat melalui dermaga No.09 Marina Ancol Jakarta, sebuah tempat keberangkatan yang nyaman dan aman yang berada di pusat rekreasi kota Jakarta, dan karena Marina Ancol terdapat di dalam area Taman Impian Jaya Ancol tempat rekreasi besar maka keamanan kendaraan mobil wisatawan yang pergi menginap pun lebih terjamin.
  • Akomodasi cottage yang hanya mempunyai satu jenis cottage, cottage pun sesuai dengan standard kenyaman resort yang nyaman dan aman. Di resort ini hanya terdapat pengunjung / wisatawan dan staff dari resort tersebut.
  • Urusan makan,  wisatawan yang mengambil paket  sudah termasuk fasilitas makan di restaurant yang terdapat di resort, hidangan disajikan pada saat jam makan dengan buffet dengan adanya paket yang sudah termasuk makan ini diharapkan wisatawan sudah tidak perlu repot untuk menyiapkan makanan, selain itu juga untuk alasan keamanan cottage, wisatawan tidak diperkenankan memasak di sekitar cottage / didalam cottage. ( " Harga Paket Wisata Pulau Putri" )
- Paket wisata ini tidak termasuk biaya pemakaian alat watersport / rekreasi, penyewaan alat rekreasi seperti water sport dapat langsung di sewa melalui front office atau tempat penyewaan yang terdapat di pulau.   Sedangkan untuk pemakaian fasilitas swimming pool / kolam renang, glass bottom boat, Underwater tunnel aquarium sudah termasuk didalam harga paket wisata.

Untuk memasuki area dermaga keberangkatan di Marina Ancol, pengunjung juga diharuskan membayar biaya masuk Taman Impian Jaya Ancol,  Saat ini kendaraan dan bea masuk orang ke Taman Impian Jaya Ancol Jakarta sekitar Rp. 15.000,-.  Biaya parkir kendaraan selama menginap sudah termasuk di bea masuk awal.

Group Paket Wisata

Paket wisata grup umumnya mempunyai harga paket lebih rendah dibandingkan harga paket wisata untuk perorangan. kelompok dihitung untuk wisatawan berjumlah besar yang secara bersama - sama berwisata ke pulau seribu. jumlah dari kelompok di setiap pulau resort berbeda - beda aturannya, umumnya bermula dari jumlah 30 orang dewasa.  Baca mengenai Games Outbound Tradisional di Pulau Seribu

Group Meeting Paket Wisata 

Untuk grup meeting biaya paket wisata ditambahkan dengan biaya pemakaian ruang meeting, ruang meeting pulau Putri. Untuk pulau Putri mempunyai ruang meeting group berkapasitas 100 orang peserta .

Ruang Meeting dalam Paket Wisata

Peralatan ruang meeting sudah termasuk didalam sewa ruang meeting, peralatan umumnya tersedia standard peralatan seperti, microphone, flipchart, whiteboard, marker dan OHP, sedangkan untuk infocus tidak ada, untuk sewa infocus akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp.500.000,- / hari.

 

Akomodasi Cottage di Paket Wisata Pulau Seribu Pulau Putri Resort
Cottage Kayu

Group Outing Paket Wisata

Pulau seribu banyak digunakan sebagai tempat wisata outing kelompok, peserta wisata outing ini umumnya berjumlah besar dan wisata outing dapat terdiri dari staff saja atau pun wisata outing dengan keluarga atau family gathering. Untuk peserta wisata outing yang berjumlah besar, umumnya dapat menggunakan semua fasilitas pulau untuk acara mereka saja, tanpa dapat menerima tamu lain. 

Kapasitas cottage dan kamar yang terbatas di setiap resort merupakan salah satu kendala terselenggara nya wisata outing di pulau Seribu ini. Untuk wisata outing yang diikuti oleh staff tanpa keluarga umumnya cottage dan kamar dapat di maksimumkan okupansinya, setiap kamar dapat digunakan dengan dibagi berdasarkan gender (peserta wisata pria dan wanita).

Sedangkan kan kesulitan utama untuk peserta bersama keluarga, cottage di pulau Seribu tidak dapat dimaksimumkan penggunaannya, setiap kamar cottage hanya dapat di occupied oleh satu keluarga walaupun keluarga tersebut hanya mempunyai 2 anggota keluarga.

Informasi kapasitas cottage sebagai berikut:

Pulau Putri mempunyai 69 unit cottage, setiap cottage hanya diperbolehkan maksimum digunakan untuk 3 orang, sehingga total peserta wisata outing yang dapat ditampung sebesar 207 peserta. Lihat kembali detail Akomodasi & Fasilitas Pulau Putri

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paket Wisata Harga Promo Diskon Menginap dan Day Trip Ke pulau Putri
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://pulauputri.blogspot.com/2012/10/paket-wisata-pulau-seribu-pulau-putri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pulau Putri island resort Jakarta Indonesia resort dengan fasilitas rekreasi lengkap di Kepulauan Seribu. Harga murah untuk paket wisata Pulau Putri

Popular Posts